Beetle Jewels Slot Review Isoftbet > Panduan Main & Ulasan Super Slot RTG

Ulasan mesin slot Beetle Jewels (isoftbet)

Kumbang adalah jarang ditampilkan secara mencolok sebagai gaib makhluk dalam cerita atau sebagai konsep di slot video.

Ketakutan saya lalat Namun tetap bertahan, totomacau terlepas dari kenyataan bahwa saya memiliki kumbang seperti yang ada di film kasino untuk Beetles Jewels.

Ini periksa yang bersemangat ini kumbang untuk menentukan berapa nilainya di Beetle Jewels perjudian.

Beetle Jewels’ pementasan dan fitur

Tertinggi permainan harga karakter adalah beberapa larva.Yang tertinggi merah kutu memiliki persik batu permata, dan memutar lima jenis ini kehendak memberi Anda 5.000 koin. Dalam hal yang sama posisi, sebuah alami kumbang diatur dengan ungu Batu permata bernilai 2.000 mata uang.

Kumbang dengan hijau dan ungu batu dianggap bernilai menengah citra. Jika Anda bisa gulungan lima paralel koin pada gulungan, keduanya memberi Anda 750 koin.

Di bagian utama permainan, kami juga memiliki kartu ikon 10, J, Q, K, dan A, yang merupakan standar kami rendah nilai simbol.Anda bisa mendapatkan hingga 150 mata uang jika Anda mendapatkan lima dari yang sama versi. Namun nilai rendah ikon dapat memiliki pembayaran yang signifikan di hadiah permainan, jadi itu tidak banyak. Sesudahnya, lebih lanjut tentang ini.

Yang merah tua serangga dengan biru mutiara adalah salah satu yang paling penting untuk Olahraga, meskipun bisa sulit untuk membedakan mereka satu sama lain. Karena itu sinar matahari oranye mata, yang satu ini mudah ditemukan.Ini kumbang berfungsi ganda sebagai bubar simbol selain menjadi simbol Wild permainan. Setelah ituKita akan membahas perannya sebagai bubar secara lebih rinci.

Ia menggantikan semua yang lain gim karakter Seperti yang Liar simbol. Selain itu, berputar akan menunjukkan 2.000 koin dari 5 berbeda tipe.

Liar dan menyebar ikon adalah ungu kumbang bersama ringan mata biru. Anda menerima 10 gratis berpaling ketika tiga, empat, atau lima taburi ikon muncul di gulungan.

Khusus tidak jelas karakter dari sembilan permainan simbol dipilih untuk putaran gratis.Ini unik tanda kehendakmemperluas jika ada cukupsimbol baik tinggi atau rendah manfaat pada gulungan. Sangat penting untuk memahami bahwa spesifik simbol yang digunakan untuk memulai peningkatan tidak menggantikan simbol Wild.

Memicu ulang seluruhnya berputar adalah pilihan.

Pendapat kami tentang Beetle Jewels perjudian mesin

Yang bonus fitur dari ini cerah Kitab Ra/ penipuan memiliki humor berputar: khas ikon Berubah dengan masing-masing berputar. Beetle Jewels pasti akan menarik bagi Anda jika Anda menikmati ini.

Meskipun saya kesulitan memisahkan beberapa ulat dari satu sama lain, visual adalah bagus.

Oleh karena itu saya menikmati aktivitas, terlepas dari kenyataan bahwa pencipta Beetle Jewels isoftbet tidak dapat mencegah saya menjadi terlalu cemas tentang ini alat.

3,5% dari kemungkinan 5 bintang.

Setelah dikreditkan ke Anda rekening, semua hadiah dan gratis berputar Berlaku untuk 7 malam.

Anda memiliki 10 hari untuk menyelesaikan 40x bertaruh kondisi.

Theme: Overlay by Kaira